Viral Video Wanita Bawa Anjing ke Masjid di Bogor, Polisi Beberkan Kronologi dan Asal-usulnya

Video viral seorang wanita membawa seekor anjing  ke dalam masjid diketahui sebagai warga Babakanmadang, Kabupaten Bogor, berinisial SM (52). Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan bahwa wanita yang berteriak dalam mesjid tersebut diduga stres sambil mencari keberadaan suaminya.


Wanita tersebut datang ke Mesjid yang tak jauh dari Junggle Land Sentul, Minggu (30/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

"SM memasuki masjid dengan membawa hewan Anjing dengan tujuan mencari suaminya," kata Ita dalam keterangannya, Minggu (30/6/2019) malam.

Ita menjelaskan atas kejadian tersebut oleh jamaah, SM diusir keluar masjid. Kemudian petugas polsek yang datang di tempat kejadian akhirnya mengamankan pelaku.

"SM kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah kumpulkan four orang saksi dari DKM dan jemaah mesjid untuk diperiksa," kata Ita.

Ita menuturkan pihak kepolisian akan memberikan keterangan lanjutan setelah pemeriksaan selesai.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video pertengkaran di dalam sebuah mesjid di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor viral di media sosial.


Video yang tersebar tersebut tampak direkam dari dalam mesjid. Dalam video amatir berdurasi sekitar 1 menit itu memperlihatkan seorang ibu-ibu dan seekor anjing di dalam ruangan mesjid. Ibu-ibu tersebut kemudian terlibat pertengkaran dengan sejumlah jemaah yang kebetulan ada di lokasi.

Selain itu terdengar pula suara anak kecil di dekat kamera yang merekam peristiwa itu. Dari apa yang dia katakan, anak kecil tersebut merasa ketakutan melihat pertengkaran berlangsung.

"Udah ya kita pergi aja, Ja. Aku takut. Pergi aja, Ja," ucap anak kecil tersebut saat pertengkaran berlangsung.

Terpantau, video ini kini sudah menyebar di media sosial Facebook dan Twitter.

Comments

Popular posts from this blog

Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung sempat WA istri sambil gemetaran

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Tersembunyi Deddy Corbuzier Pindah Agama